Kamis, 22 Mei 2014

ABOUT ME :)




THIS IS ALL ABOUT ME :)


haii :) moshi moshi ^_^ nama saya Latifah biasa dipanggil Evi (sedikit aneh karena tidak ada sambungannya dengan nama saya hiihihi) sekarang saya kelas XAP1 SMK1KENDAL  dan sebentar lagi kelas XI heheehe itupun kalau naik kalau tidak yaaa :(semoga saja naik yaaa AMIN :D  anak ke dua dari dua bersaudara , . Dilahirkan sekitar beberapa tahun lalu tanggal 5 Maret di kota tercinta Kendal, Jawa Tenggah, Indonesia .
Mempunyai beberapa sahabat yang cukup bisa buat perut sakit karena kekonyolan mereka ,, tentang hobi hehe saya kurang tau apa hobi saya , mengidolakan idol grup yang sedang tenartenarnya yaitu JKT48 oioioioioi :) cuma mengidolakan bukan jadi wota atau zombie (sebutan fans fanatic mereka).  

And this is it beberapa foto kekonyolan kita :)


#pake biru biru ala guru TK :D

#with my couple klowor :D


#pramuka @plantungan


#habis bersih”kelas :)

Sekian dulu all about me nya terimakasih :) mohon maaf apabila ada salah salah :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger